Karena itulah aku mengasihimu


Dalam rentangan masa hidupku
Aku menyadari bahwa….
Setiap detik yang Allah berikan
Sangatlah bermakna untukku
Kemudian aku belajar untuk menghargai dengan penuh rasa syukur kepada Allah
Dalam setiap hembusan nafasku,
Dalam setiap kedipan mataku,
Dalam setiap gerak lidah bibirku,
Dalam setiap getar pita suaraku,
Di setiap degupan jantungku,
Di semua karya tanganku,
Di setiap jengkal dari alunan langkah kakiku,
Dan di setiap buah pemikiranku
Demikian juga tentang dirimu…

Allah menciptakan tumbuh-tumbuhan dan binatang yang berkeliaran
Allah menciptakan matahari dan bintang yang bersinar terang,
Dan Allah menciptakan engkau untukku

Karena itulah aku mengasihimu

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Karena itulah aku mengasihimu

  1. Pernah kah kau berfikir mengapa Tuhan menciptakan jarak di antara jari2 mu?
    Agar ada pemilik jari2 lain yg bisa menyelipkan jari2 nya di antara sela2 jari mu itu
    Tapi ingatlah,hidup ini bukanlah tentang mencari pemilik pasangan tangan yg jari2 nya sangat pas bagimu
    Tapi,tentang mencari pemilik pasangan tangan yg selalu bersedia memegang tanganmu walaupun mungkin jari2nya tidak benar2 pas di sela2 jarimu itu

Tinggalkan Pesan Anda Disini

